Gaming Forum
Hey there ! Welcome to Gaming Forum Source. I Hope you Enjoy with this forum, if you interested to be an Moderator or another staff Please register first and PM me thanks
Gaming Forum
Welcome to gaming forum !! Enjoy your self in here
Our for has a new tournament For games. For more Information Click Here

You are not connected. Please login or register

CURAHKAN HATI KALIAN !

Go to page : Previous  1, 2

Go down  Message [Page 2 of 2]

1 CURAHKAN HATI KALIAN ! on Wed Nov 25, 2009 10:20 pm

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
First topic message reminder :

yang punya masaLah , jangan di pendam sendiri kk .
berbagi sama kita" ini . mungkin kita bisa bantuin .

gw duLu ,

abang gw ngebuat topic di ligagame.com
ada orang yang ngekeritik . tapi uda keterLaLuan sih .
gw belain abang gw , sampe" gw kLuarin semua bacotan dan omongan jorok gw , gw reLain IP gw di ban .

emank cobaan dunia gak ada abis nya

View user profile

26 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Sun Jan 10, 2010 11:13 pm

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
gag jaman pas nikah , di Luar nikah baru
nice Info nice Info nice Info nice Info nice Info

View user profile

27 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Sun Jan 10, 2010 11:31 pm

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
Abel Iquis wrote:sekarang gw mo cerita..

dulu gw pernah jatuh cinta kepada seorang wanita ( ya iyalah masa sama cowo.. There\'s nothing to )

Nah gw itu suka sama dia waktu pertama kali msk kelas 7
gw add FS(masih jaman2nya FS dl),FB,MSN,YM,No.Hp No. Rumah

nah setelah semua hal tsb gw lakukan... gw chat msn.. gw suruh tunggu dia mpe jam 12 malem.. (detik2 gw mo nembak)

setelah jam 12 gw tembak dan dia tidak menjawab.. (sampe skrng)
dan ternyata sekarang dia sudah punya cowo...

dia pernah sms ke hp gw.. "hai semua nih no hp gw yg baru.. Blaa..bla.."
yaudah gw save, sementara yang lama gw apus.. gw coba sms dia ga jawab.. dan ga diliveri..

tipu,kecewa,kesel deh..


baru Liat gw , weeeeew weeeeew terharu

View user profile

28 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Mon Jan 11, 2010 7:36 am

-RIP-

avatar
Global Moderator
Global Moderator
Shit !
berati dari tadi lo komentarin apaaaaa


__________________________

"SAHABAT" jangan seperti "PEPSODEN",cuma bertahan 12 jam. jangan seperti "BAYGON", yang tahan 24 jam. dan jangan seperti "HONDA" yang bergaransi cuma 3 tahun.Tapi jadilah seperti "REXONA", yang setia setiap saat.. He,,He,,
View user profile http://thedark_harry@hotmail.com

29 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Wed Jan 13, 2010 3:43 am

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
-RIP- wrote:Shit !
berati dari tadi lo komentarin apaaaaa

yang mane what ?

View user profile

30 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Wed Jan 13, 2010 6:32 am

-RIP-

avatar
Global Moderator
Global Moderator
curhatan selanjutnya..

Ini dalem MIMPI, ingat dalam MIMPI..
tapi tetep aje bikin sakit hati..
baru kemaren guw mimpi kayak gini..

seperti biasa, guw dan temen2 guw pulang bareng2 sama si F. ketika di jalan kebetulan lewat lapangan, si F jalan agak melambat di belakang guw bersama temen guw yang bernama R. guw sama temen guw J ngobrol di depan, dan si R dan F ngobrol di belakang. secara gag sengaja guw noleh ke belakang, dan di belakang..
SI F NGEDEKETIN MUKA TEMEN GUW SI R SAMPE NYARIS NYIUM BIBIR NYA (Warning : Si F-nya yang deketin bibir si R) gila gag tuh.. cuma sekitar 1-3cm kali tuh jaraknya.. Shit ! Shit ! Shit !

tiba2 guw terbangun saking shock-nya..
tapi begitu tadi siang guw pulang bareng sama temen2 guw, si J nge-ceng2in si F dan si R.. dan dalam hati guw berkata begini..
"Jangan2 itu bukan mimpi lagi.. Jangan2 itu beneran terjadi, atau mungkin akan terjadi"

sampe sekarang guw masih dalam situasi SAKIT HATI MUNGKIN LEBIH PARAH..


__________________________

"SAHABAT" jangan seperti "PEPSODEN",cuma bertahan 12 jam. jangan seperti "BAYGON", yang tahan 24 jam. dan jangan seperti "HONDA" yang bergaransi cuma 3 tahun.Tapi jadilah seperti "REXONA", yang setia setiap saat.. He,,He,,
View user profile http://thedark_harry@hotmail.com

31 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Fri Jan 15, 2010 3:08 am

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
fury fauziah kan ?
ah jeLek ri !

View user profile

32 Re: CURAHKAN HATI KALIAN ! on Tue Jan 19, 2010 2:22 am

-RIP-

avatar
Global Moderator
Global Moderator
zz..
cakep ahh bage guw..
mantan guw bukan fury..
fury gebetan guw, haihaihai..


__________________________

"SAHABAT" jangan seperti "PEPSODEN",cuma bertahan 12 jam. jangan seperti "BAYGON", yang tahan 24 jam. dan jangan seperti "HONDA" yang bergaransi cuma 3 tahun.Tapi jadilah seperti "REXONA", yang setia setiap saat.. He,,He,,
View user profile http://thedark_harry@hotmail.com

Sponsored content


Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum